Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Bertabur  Hadiah, Mobil Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Palu

0 18

PALU EKSPRES, PALU  – PT Suzuki Indomobil Sales (SlS) bekerja sama dengan PT. Patrako Motor Abadi selaku dealer utama, secara ekslusif meluncurkan XL7 The New Extraordinary SUV di kota Palu. Peluncuran ini  digelar di Taman Gor Reborn Palu, Sabtu (07/3/2020). Sebelumnya Suzuki XL7 resmi  diluncurkan secara global di Jakarta pada (15/2/2020).

Koordinator Dealers Area 4W Kalimantan, Sulawesi & IBT PT Suzuki Indomobil Sales, Reza Ramadhanov mengatakan tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, maka ia ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia.

Yaitu dengan peluncuran produk terbaru Suzuki XL7. Mobil segmen SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang ditargetkan ke 30 negara.

“Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobi Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” ujar Reza Ramadhanov didampingi Pimpinan Patrako Motor Abadi, Padlan Chandra, Aulia Semiadjie , Harold Donnel dan Syanhe Catherine dari  PT. SIS saat telecomprens   di Cafe Santika Palu, Sabtu ( 7/3/2020), disaksikan oleh pengunjung yang hadir. Kegiatan ini  dirangkaikan dengan runner dan lomba mewarnai

Bertepatan launching Suzuki XL7 di Palu, beragam promo menarik disiapkan PT. Patrako Motor Abadi selaku dealer utama hingga akhir Maret ini.

General Manager PT Patroka Motor Abadi, Padlan mengatakan,  bahwa untuk hari ini target akan terealisasi 50 unit mobil. 25 unit type XL7 dan 25 unit lainnya dari berbagai type.

Beragam hadiah disiapkan untuk konsumen yang melakukan pembelian pada launching ini. Di antaranya hadiah langsung Iphone 11, hadiah konteks foto bagi yang menangkan.

“Promo ini kami berikan khusus sampai Maret ini,” kata Padlan menambahkan pernyataan dari Reza Ramadhanov.

Beragam promo ini sengaja diberikan sebagai bentuk apresiasi ke konsumen dengan kehadiran Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun.

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan otomatis 4-percepatan, enam varian warna yaitu Zeta, Beta, dan Alpha. Harga on the road di Palu untuk tipe Zeta manual dibanderol Rp 247 juta dan Zeta matic harganya Rp258 juta.

Lalu tipe Beta manual dijual dengan harga Rp264 juta, sedangkan Beta matic Rp274juga. Sementara untuk tipe Alpha manual pasarnya dibuka denhan harga Rp 274 juta, sedangkan Alpha matic dibanderol Rp284.500.000.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai futur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Suzuki XL7 dibekali mesin K158 berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi m‘aiksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm. (**/fit/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: