Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Gubernur Sulteng Siap Sukseskan Sensus Penduduk  2020

0 13

PALU EKSPRES, PALU – Kepala BPS Provinsi Sulawesi Tengah, Dumanggar Hutauruk mengatakan, pelaksanaan sensus penduduk akan dilaksanakan pada 2020 ini. Sensus penduduk secara online dilaksanakan dimulai tanggal 15 Feb hingga  31 Maret 2020. Selanjutnya,  sensus secara wawancara oleh petugas sensus dimulai 1 juli hingga 31 Juli 2020 .

Bupati /Walikota dan segenap ASN diharapkan menjadi spirit dan mentor untuk kesuksesan pelaksanaan Sensus Penduduk. Sehingga secara berjenjang petugas BPS akan menjadwalkan datang kepada masing masing OPD untuk mensosialisasikan pelaksanaan sensus tahun 2020.

Dumangar pada kesempatan tersebut  meminta  Gubernur Longki  berkenan untuk me-launching pelaksanaan sensus pada hari Jumat 14 Februari 2020 bertempat di Kantor BPS Sulteng, sekaligus juga melakukan pengisian data sensus penduduk di depan peserta upacara Bulanan tanggal 17 Februari 2020.

Sasaran kedua kata Dumangar, adalah mahasiswa dan masyarakat yang memiliki akses internet dan sensus wawancara akan dilaksanakan dengan mendatangi langsung masyarakat yang tidak memiliki akses internet yang dimulai tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2020.

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, mendukung penuh pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020. Apalagi program ini program nasional.

Gubernur mengharapkan semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses. (**/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: