oleh

Aktor Jackie Chan Bakal Kasih Rp 1,9 Miliar Untuk Penemu Penangkal Virus Corona

PALU EKSPRES– Tiga artis terkemuka asal China ini terkena dampak wabah virus corona. Ketiganya terpaksa menghentikan kegiata promosi dan rilis filmnya. Jackie Chan, aktris film laga ini harus menunda rilis film terbarunya yang bertajuk Vanguard. Padahal rencana rilisnya dilakukan pada Kamis kemarin. Film ini disebut bakal mengobati kerinduan pada fansnya.

Disutradarai Stanley Tong, film ini dibuat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). “Film ini awalnya akan dirilis secara lokal pada hari Kamis. Tetapi telah dibatalkan jadwal rilisnya di China dan luar negeri,” seperti dikutip dari Gulf News, Sabtu (8/1/2020).

Namun begitu, Jackie Chan bukannya bersedih karena penundaan itu, justru ia malah semangat mengatakan akan memberikan hadiah 1 juta yuan atau Rp 1,9 miliar untuk penemu penangkal virus corona.

“Saya punya ide ‘naif’ sekarang. Tidak peduli individu atau organisasi mana yang mengembangkan penawarnya, saya ingin berterima kasih kepada mereka dengan 1 juta yuan,” kata Jackie sungguh-sungguh.

Donnie Yen, aktor untuk film IP Man, juga menunda produksi film thriller berjudul Polar Rescue yang dibintanginya. Film itu seharusnya memulai syuting pada Januari lalu. Penundaan ini membuat pihak produksi memutuskan untuk menunda proyek ini hingga November mendatang.
“Kami butuh latar bersalju untuk film itu. Setelah Februari dan Maret, film itu hanya memungkinkan dimulai pada November,” kata Wang Haifeng, pemimpin Filmko Films.

Sementara, Andy Lau membatalkan promo film dan tur konsernya di Asia. Asia One, melaporkan, Andy Lau bakal kehilangan Rp 23 miliar. Di mana dana itu telah ia investasikan ke dalam My Love Andy Lau World Tour-nya. Andy Lau akan melakukan 12 pertunjukan pada Februari ini. Panitia pun meminta maaf kepada para penggemar dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 3 Februari lalu.

“Kami sangat menyesal kepada para penggemar yang telah menunggu dengan penuh semangat untuk pertunjukan ini. Sekarang setelah langkah-langkah pencegahan dan kontrol berada pada tahap kritis, kami akan terus memantau perkembangan,” tulis akun Instagram @myloveandylauworldtour. (rmol/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed