Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tiket Presale Konser Dream Theater di Jakarta Ludes Dalam 1 Menit

0 17

PALU EKSPRES– Antusias masyarakat menanti konser Dream Theater di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 sangat tinggi. Buktinya tiket presale yang dijual mulai hari ini ludes hanya dalam 1 menit.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan bahwa sebanyak 2.000 ribu sudah habis terjual pada fase ini.

“Antusias masyarakat atas konser Dream Theater di Jakarta ini sangat luar biasa. 2000 tiket presale soldout hanya satu menit,” kata Anas saat dihubungi jpnn.com, Sabtu (8/2/2020).

Penggemar Dream Theater yang belum mendapatkan tiket konser tidak perlu cemas. Sebab promotor masih bakal membuka penjualan untuk fase berikutnya esok hari.

“Tapi jangan sedih, besok siang 9 Februari masih dibuka penjualan reguler sale tepat jam 11.59 WIB siang. Selamat berburu tiket. Semoga beruntung bisa menyaksikan para profesor musik 16 April nanti,” imbuh Anas.

Seperti diketahui, band progressive metal kenamaan asal Amerika Serikat, Dream Theater dipastikan kembali menggelar konser di Indonesia.
Grup yang aktif sejak 1985 itu dijadwalkan tampil di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 mendatang.

Kedatangan Dream Theater ke Indonesia ini dalam rangka tur untuk merayakan 20 tahun album ‘Scenes from a Memory’. Sekaligus tur album baru mereka yakni ‘Distance Over Time’.

Sebelumnya, Dream Theater sudah beberapa kali menggelar konser di Indonesia. Contohnya di Senayan, Jakarta pada 2014 silam.

Terakhir band yang dimotori James LaBrie, John Myung, John Petrucci, Jordan Rudess, Mike Mangini, itu tampil di Yogyakarta pada 2017 lalu. (mg3/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: