oleh

Kasus Pencurian Meteran Listrik di Sigi, Pelaku Dilimpahkan ke Kejari Donggala

PALU EKSPRES, SIGI-Penyidik Satuan Reskrim (Satres) Polsek Biromaru menyerahkan dua tersangka atas kasus dugaan tindak pidana pencurian meteran listrik di Hunian Sementara (huntara) Desa Pakuli, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, ke Kejaksaan Negeri Donggala.

Pelimpahan itu dilakukan setelah Kejaksaan Tinggi Donggala menyatakan berkas perkara dua tersangka Bayu Fergiawan dan Moh. Ihlas dinyatakan lengkap alias P21.
“Iya betul, ada pelimpahan tahap 2 atas dua tersangka Bayu dan ihlas dari penyidik satuan reskrim (satres) polsek Biromaru,” kata Kapolsek Biromaru Akp Henry Burhanuddin, Rabu 15 januari 2020.

Kapolsek menuturkan, selain Bayu dan Moh Ihlas selaku tersangka, penyidik juga turut menyerahkan barang bukti berupa meteran listrik.
“Kami menyerahkan tersangka dan barang buktinya Ke kejaksaan Donggala, dan diterima JPU Deni Mulyawan. oleh karena itu, dengan adanya pelimpahan tersebut penyidikan kasus tersebut telah selesai,” tuturnya.

Dengan penyerahan tahap dua tersebut, maka Bayu dan Moh Ihlas bakal segera menjalani proses persidangan atas kasus hukum yang menjerat mereka. (mg4/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed