Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Anak Sule Bicara soal Guna-guna, Harta Warisan Mendiang Lina Disoal

0 19

PALU EKSPRES– Pemberitaan di Entertainment JPNN.com sepanjang Selasa (14/1/2020) masih diramaikan soal kematian mantan istri komedian Sule. Salah satu yang terpopuler adalah kabar dari Putri Delina yang memberi respons terkait isu diguna-guna oleh ayah sambungnya, Teddy.

Selain itu, ada kabar tentang harta warisan yang ditinggalkan ibunda Rizky Febian dan Putri Delina, mendiang Lina Jubaidah. Rupanya, almarhumah meninggalkan cukup banyak harta. Antara lain tanah sekitar dua hektar, puluhan kamar kos-kosan, perhiasan, dan sebagainya. Lalu ada kabar kalau Teddy ingin menguasai semua harta peninggalan mendiang istrinya.

Berikut berita lengkapnya.

1. Putri Delina

Anak kedua Sule, Putri Delina angkat bicara terkait isu dirinya diguna-guna oleh ayah sambungnya, Teddy. Dia tidak mengiyakan atau membantah kabar tersebut.

2. Mendiang Lina Jubaidah

Harta warisan mendiang Lina Jubaidah bakal diberikan kepada anak-anaknya, termasuk Rizky Febian. Harta yang dimiliki almarhumah di antaranya, tanah sekitar dua hektar, puluhan kamar kos-kosan, perhiasan, dan sebagainya.
3. Teddy Pardiyana

Tidak hanya dituding mempunyai ilmu hitam, Teddy Pardiyana juga disebut-sebut ingin menguasai harta milik almarhumah istrinya, Lina Jubaidah. (jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: