Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sam Smith Berlari Tanpa Busana di Pinggir Pantai

0 14

PALU EKSPRES– PENYANYI Sam Smith baru saja memamerkan fotonya tanpa busana berlarian di pantai di akunnya di Instagram.

Tanpa sehelai benang pun, penyanyi yang belakangan suka bergaya nyentrik tersebut, dipotret dari arah belakang saat dia berlari menuju pantai. Hanya tampak keseluruhan tubuhnya dari belakang.

“Pura Vida,” tulis pelantun lagu Stay With Me itu sebagai caption untuk foto hot-nya.

Pura Vida adalah ungkapan di Kosta Rika yang berarti bersyukur, hidup sederhana dan semua baik-baik saja. Foto yang diunggah Sam Smith itu di-like oleh 1 juta lebih follower-nya.

Belasan selebritas dan selebgram bahkan memuji foto pemilik nama lengkap Samuel Frederick tersebut di kolom komentar. Termasuk para penggemarnya yang memuji bokong Sam Smith.

Sam Smith juga mengunggah tarian sensualnya saat menikmati api unggun di pinggir pantai hanya dengan memakai celana pendek.

Sebagaimana diketahui, Sam Smith sudah memproklamirkan jati dirinya bukan pria maupun wanita. Dia merasa berada dalam kelompok non-binary: bukan pria maupun wanita.

Tahun lalu, penyanyi 27 tahun tersebut pernah mengungkapkan bahwa dia tak merasa dirinya merupakan pria maupun wanita. Karena itu dia bergaya sesukanya.

Dia tetap menumbuhkan jambang di wajahnya tetapi memakai lipstik dan riasan lain di wajahnya. Smith juga tak segan memperkenalkan jati dirinya yang sekarang.

Dia mengaku sedang berusaha jujur pada dirinya sendiri. Lewat lagu terbarunya How Do You Feel, Sam Smith juga menunjukkan kemampuannya dalam menari dengan gerakan gemulai. (flo/jpnn/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: