Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sule Sebut Teddy Sengaja Tutupi Penyebab Kematian Lina

0 19

PALU EKSPRES– Komedian Entis Sutisna alias Sule membela aksi Rizky Febian yang melaporkan kejanggalan kematian almarhumah Lina Jubaidah. Dia menilai wajar bila putranya ingin mengetahui apa penyebab kematian ibundanya. “Iky kan anak, wajar kalau ingin dapat informasi jelas penyebab kematian mamanya. Selama ini kan simpang siur, ada yang bilang jantung, asam lambung, tetapi surat kematiannya tidak ada,” kata Sule dalam infotainment, Kamis (9/1/2020).

Sule pun menegaskan, langkah putranya menempuh jalur hukum bukan karena berprasangka buruk kepada Teddy, suami almarhumah Lina. Andai sejak awal Teddy terbuka kepada keluarga, Rizky pasti tidak akan melaporkan ke polisi.

“Kan sejak awal informasinya ditutupi. Tidak ada keterangan penyebab almarhumah meninggal. Tidak ada surat kematiannya juga. Kalau semua jelas, tidak akan seperti ini,” tegasnya.

Sule pun enggan berkomentar lebih mengenai langkah polisi yang sudah melakukan pemeriksaan di rumah Teddy. Dia hanya berharap masyarakat bisa memahami mengapa Rizky melaporkan kejanggalan kematian ibundanya.
“Sekali lagi ini karena Iky sebagai anak tertua ingin mencari tahu jelas mengapa mamanya meninggal. Dia merasa ada kejanggalan-kejanggalan, apa lagi dari pihak sana (Teddy) seolah-olah menutupi informasi. Ibu dan keluarga almarhumah juga enggak dikasih tahu informasinya,” bebernya. (esy/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: