Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Partai Demokrat Sigi Berpeluang Usung Non Kader di Pilkada Sigi 2020

0 25

PALU EKSPRES, SIGI– Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi Ayub Willem Darawia, mengatakan sampai batas akhir pengembalian formulir, ada 15 orang yang telah mendaftar, baik itu sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Balon Wakil Bupati Sigi pada Pilkada tahun 2020.
“Setelah pengembalian formulir pendaftaran dilakukan Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati Sigi, selanjutnya kami akan melakukan tahapan pemaparan Visi-Misi bagi seluruh Balon yang tersebut,” ungkapnya, selasa, 10 Desember 2019.

Pemaparan Visi-Misi kata Ayub, akan dilakukan pada bulan ini. Namun untuk kepastiannya kapan waktunya, ia belum bisa memastikan kapan akan dilakukan.
“Pemaparan visi-misi ini dilakukan agar kita dapat mengetahui dengan jelas apa yang menjadi tujuan para Balon maju. Selain itu, tentu untuk menyatukan presepsi dan visi-misi partai Demokrat,” terangnya.

Lebih lanjut kata Ayub, untuk Partai Demokrat terbuka untuk umum walaupun ada kader sendiri yang akan maju pada Pilkada Sigi pada 2020 mendatang.
”Semua Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati Sigi yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir memiliki peluang yang sama dengan kader Partai Demokrat dalam hal peluang untuk diusung dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sigi pada tahun 2020, tergantung dari Visi-Misi serta komitmenya dengan partai,” ucap Ayub.

Partai Demokrat sendiri, dalam Pemilihan Legisltaif di Kabupaten Sigi mendapatkan perolehan 5 kursi di DPRD Kabupaten Sigi. (mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: