oleh

SMK 2 Palu Buka Kelas Alfamidi

PALU EKSPRES, PALU – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate membuka kelas Alfamidi dan lab tekno park pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palu. Kepala SMK Negeri 2 Palu Drs. H. Kasman M.Pd dalam laporan yang menyampaikan keberadaan Alfamidi pada SMK 2 Palu merupakan suatu rahmat terutama dalam hal bisnis karir bagi para siswanya.

Bagi para alumni kelas Alfamidi tidak perlu lagi mengikuti tahapan seleksi apabila ingin mengembangkan kariernya atau bekerja pada perusahaan Alfamidi. Sementara itu pimpinan Alfamidi, Heri mengapresiasi pemerintah serta Kepala Sekolah yang telah memberikan kesempatan ke pihak Alfamidi untuk berpartisipasi dalam dunia pendidikan. Pihak Alfamidi masih akan memerlukan lebih banyak lagi karyawan, bahkan di tahun 2020 diperkirakan Alfamidi masih memerlukan dua kali lipat dari jumlah karyawan yang ada saat ini.

Menurut Hidayat, program pendidikan kelas Alfamidi dan lab technopark merupakan sarana pelatihan dan praktik siswa dan siswi dalam penguasaan keterampilan dan keahlian untuk pembelajaran prosedur dan standar bekerja sesungguhnya, yang harapannya saat siswa dan siswi lulus bisa bekerja dengan mitra bisnis. (humas/palu ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed