Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

24.219 Unit Rumah di Sigi Dapat Stimulan Tahap II

0 14

Musmiyanto. Foto: Niko/PE

PALU EKSPRES, SIGI– Sekretaris BPBD Kabupaten Sigi Musmiyanto, menyatakan tahapan penyaluran dana stimulan di Kabupaten Sigi saat ini sudah memasuki tahap kedua, setelah sebelumnya penyaluran tahap pertama bantuan dana stimulan sudah selesai.
“Bantuan dana stimulan tahap kedua akan diberikan kepada 24.219 unit rumah dengan nilai bantuan sebesar Rp. 568.663.780.000,”kata Mus sapaanya, Kamis, 5 Desember 2019.

Selanjutnya saat ini kata Mus, Pemerintah Daerah (Pemda) akan melakukan uji publik data, verifikasi dan validasi data sampai ke tahap akhir penyaluran bantuan.
“Yah tentunya kita berharap penyaluran dana stimulan tahap kedua ini bisa berjalan lancar, sebagaimana pada penyaluran dana stimulan tahap pertama yang sudah tuntas dilaksanakan,” ungkapnya.

Ia berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat yang menjadi korban bencana gempa untuk selalu proaktif membantu Pemda Sigi dalam penyaluran bantuan dana stimulan tersebut. Sebab dengan itu, Mus memastikan penyaluran dana stimulan tentu akan berjalan lancar dan tepat waktu serta tepat sasaran. (mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: