Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jelang Nataru, di Parimo Disiapkan Pangkalan Siaga Agen LPJ 3 Kg

0 8

PALU EKSPRES, PARIGI – Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, agen LPJ 3 Kg Rekai Parigi telah menyiapkan sebanyak 10 pangkalan LPJ siaga di setiap desa maupun kelurahan. 
“Kemarin itu ada 10 nama pangkalan yang kita masukkan sebagai pangkalan siaga jelang natal dan tahun baru nantinya,” kata Wandi selaku penanggungjawab pada agen LPJ 3Kg Rekai Parigi kepada wartawan di kantornya, Senin, 2 Desember 2019.

Menurut Wandi, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 10 pangkalan LPJ siaga, mulai dari wilayah kota Parigi hingga Desa Maleali Kecamatan Sausu.
“Jadi kita pilih pangkalan LPJ di daerah yang banyak dihuni oleh teman-teman Kristiani seperti, di Desa Tanalanto, Olobaru, dan Desa Maleali,” ujarnya.
Ia mengatakan, jelang natal dan tahun baru nantinya, pihaknya tidak akan menambah kuota pangkalan yang telah disiapkan sebagai pangkalan siaga. Hanya saja pangkalan tersebut tetap di bawah kontrol oleh pihak agen.
Apabila stok kosong lanjut dia langsung di isi agar kebutuhan masyarakat yang membutuhkan tetap terpenuhi.
“Pangkalan siaga itu semua tetap beroperasi dan melayani masyarakat di wilayah Parigi dan sekitarnya di hari libur natal dan tahun baru nanti,” kata Wandi.
Menurut dia, diprediksi pada saat natal dan tahun baru, konsumsi LPJ 3kg akan naik seiring dengan meningkatnya aktivitas memasak oleh warga. 
Sehingga, untuk menjaga pelayanan kepada masyarakat di momen akhir tahun tersebut, pihaknya telah menyiapkan pangkalan siaga yang tetap buka agar masyarakat mudah mendapatkan tabung gas LPJ 3kg. (asw/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.