Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Wabup Donggala Minta Generasi Milineal Jaga NKRI

0 7

PALU EKSPRES, DONGGALA – Wakil Bupati Donggala Moh. Yasin mengatakan pentingnya pelaksanaan workshop peningkatan pemahaman ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan.
“Sebagai generasi milenial yang cinta tanah air harus ditanamkan dalam diri untuk membela Negara dan menjaga kesatuan Republik Indonesia dengan melakukan hal-hal yang positif,” kata Wakil Bupati Donggala Moh.Yasin saat menyampaikan sambutannya sekaligus membuka workshop peningkatan pemahaman ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, Rabu 27 November 2019 pukul 09.30 Wita, bertempat di SMA Negeri 1 Banawa Tengah Desa Towale, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala.

Ia mengatakan dengan beragamnya budaya, suku, ras, dan agama di Indonesia, tetap harus mempersatukan persepsi tentang memahami ideologi Pancasila agar tidak mudah terprovokasi oleh paham-paham radikal
“Dengan mudahnya berita-berita tersebar di media elektronik dan media sosial agar masyarakat tidak mudah mempercayai berita-berita hoax serta harus pintar untuk memfilter informasi-informasi yang telah didapatkan,” imbuhnya.

Workshop tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Donggala Tafif S. Sos, M.Si, Kasat Intel Polres Donggala, Iptu Musa, Pabung Kodim 1306 Donggala Mayor Inf Amrullah, Camat Banawa Tengah Sahrun S.Sos. Selain itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Banawa Tengah Andi Mappiwali S.pd, para Kepala Desa se Kecamatan Banawa Tengah, para Guru SMAN 1 Banawa Tengah dan siswa siswi SMAN 1 Banawa Tengah. (*/fit/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.