Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

MTsN 2 Kota Palu Juara Umum II Pramuka

0 4

PALU EKSPRES, PALU – Kepala Sekolah MTsN 2 Palu, Muh.Syamsu Nursi mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa siswinya dan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada siswa yang telah membawa nama baik madrasah dengan meraih juara umum 2.

Syamsu mengapresiasi pembina pramuka putra dan putri serta pelatih yang begitu antusias mendampingi dan melatih anak-anak selama kegiatan lomba dan sangat mengharapkan ke depan, agar lebih ditingkatkan lagi dengan bisa meraih juara umum 1. Target ini bisa kita capai jika kita selalu dan giat untuk berlatih sebelum menghadapi lomba.

Pembina Putra Saiful S.Pd sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh siswanya dan tahun depan akan terus berlatih sehingga bisa meraih target sesuai yang diharapkan oleh Kepala Madrasah. “Kami merasa yakin dengan melihat antusias dan semangat anak anak kita dalam mengikuti kegiatan insyaAllah tahun depan akan kita capai keinginan tersebut,” ujarnya.

Kegiatan lomba pramuka tersebut berlangsung selama 3 hari dari tanggal 8 hingga  10 November 2019, bertempat di SMP Negeri 3 Palu.  Kegiatan diikuti oleh beberapa sekolah dan madrasah se Kota Palu. Selama pelaksanaan lomba Gudep MTsN 2 Kota Palu turut serta dalam pelaksanaan lomba, sehingga dari berbagai macam lomba yang dilaksanakan, MTsN 2 Kota Palu meraih juara Umum II. Total piala yang dibawa pulang siswa siswi MTsN 2 sebanyak 7 piala dari masing masing cabang lomba dan 1 piala sebagai juara umum 2. (humas/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.