Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Gegara Aplikasi Ini, Aura Kasih Merugi Rp 11 Juta

0 12

PALU  EKSPSRES– Penyanyi Aura Kasih mengaku baru saja mengalami kerugian akibat penggunaan sebuah aplikasi ojek online. Tidak tanggung-tanggung, dirinya kehilangan uang hingga Rp 11 juta.

Kejadian tersebut diungkap Aura Kasih melalui akun Instagram miliknya. Dia curiga aplikasi ojek online yang ada di handphone miliknya telah diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Sh*t! Goj*k diretas! I lost my money almost Rp 11 juta. Ini @goj*kindonesia kayaknya diretas,” ungkap Aura Kasih, Minggu (17/11/2019).

Pelantun Mari Bercinta itu lantas menceritakan sedikit kronologi kejadian. Aura Kasih menyebut terdapat transaksi aneh di dua akun ojek online miliknya.

“2 account gue hilang isi gop*y (Rp 1,9 juta) dan tiba-tiba masuk ke mbanking – virtual account, top up gop*y Rp 9,7 juta kok bisa?,” bebernya.

Sejauh ini Aura Kasih masih mencari informasi terkait masalah yang dialaminya. Dia mengaku ingin berdiskusi dengan pihak aplikasi ojek online yang dimaksud agar tidak ada lagi korban berikutnya.

“Pengen share kejadian hari ini tentang @goj*kindonesia tapi ngobrol sama mereka dulu deh. Kasihan banyak supir pun yang kena beginian,” imbuh Aura Kasih. (mg3/jpnn/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.