Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dermonza Bikin Kulit Sehat dengan Dua Serum

0 589

PALU EKSPRES, MAKASSAR – Berawal dari kesukaannya merawat diri sejak remaja, pengusaha wanita asal Sulsel, Deniari Alwi Hamu (46) memproduksi perawatan wajah, Dermonza Beauty and Skin care. Sebagai langkah awal,  Dermonza meluncurkan 2 produk perawatan yaitu Serum Vitamin C dan Serum Brightening Gold yang dikemas dalam botol cantik 10 mililiter.  

Menurut Deni, pemilik beberapa perusahaan hotel di Indonesia ini, dia sengaja merilis lebih awal dua serum ini, mengingat pentingnya serum tersebut bagi wajah perempuan.   

Serum Vitamin C, misalnya. Serum ini bermanfaat membantu mempertahankan kelembaban alami kulit wajah, menutrisi kulit, membantu mencerahkan wajah, menyegarkan, menghaluskan serta melembutkan kulit wajah.   

Sedangkan Serum Brightening Gold, membantu mempertahankan kelembaban alami kulit, membantu mengatasi flek hitam, menutrisi kulit wajah, membantu mencerahkan, menyegarkan, menghaluskan serta melembutkan, sebagai antioksidan dan anti aging.   

Karena manfaat serum tersebut, lalu harga serum di pasaran relatif mahal. Deni dulunya sering menggunakan serum yang disuntikkan yang harganya sekira Rp20 juta – Rp30 juta sekali suntik.  

“Saya pemakai serum. Beberapa produk serum, harganya lumayan mahal ya, padahal saya membutuhkan tiap hari. Lalu saya berkonsultasi dengan dokter saya, dan akhirnya saya disarankan untuk memiliki serum sendiri,” ujar puteri sulung Pengusaha Nasional, HM Alwi Hamu itu saat melaunching 2 produk serumnya di Top Cafe Graha Pena, Makassar, Jumat 15 November 2019.  

Sebelum diluncurkan, Dermonza telah diujicobakan langsung dikulitnya sendiri dan seorang puterinya. Dalam dua minggu, hasilnya terlihat jelas. Wajah lebih putih dan bekas-bekas jerawat menipis dan menghilang. Produk inipun sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).  

Serum yang ditawarkan Dermonza relatif terjangkau. Dengan harga yang dibanderol Rpp35 ribu per 10 mm untuk Vitaman C dan Rp45 ribu untuk serum Gold, kita sudah bisa membawa pulang dua produk perawatan wajah ini.   

Karena baru saja dirilis, Dermonza belum masuk ke beberapa daerah termasuk Provinsi Sulteng. Pihaknya membuka kesempatan berbisnis bagi ibu-ibu atau wanita yang berminat untuk menjadi agen dan reseller produk Dermonza ini. Untuk itu ada hitung-hitungan keuntungan yang didapatkan.   

Apalagi tak lama lagi, Dermonza akan meluncurkan dua produk berikut yaitu sunblock dan facial wash, sabun pencuci wajah. Deni berharap, niat baiknya tersebut, benar-benar bermanfaat bagi wanita Indonesia, dimana mereka bisa memperoleh produk perawatan wajah yang terjangkau.   (aaa/palu ekspres) 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.