Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Ribut dengan Jupe, Nikita Mirzani Dipaksa Cabut Laporan?

183

JAKARTA, PE – Menanggapi pernyataan Nikita Mirzani yang menyatakan dirinya dipaksa untuk mencabut laporan, kuasa hukum Julia Peres akhirnya angkat bicara.

Kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin mengaku bahwa dirinya tidak memaksi Nikita Mirzani untuk mencabut laporan. Ia hanya menyarankan kepada Nikita agar kasusnya dengan Jupe bisa diselesaikan secara kekluargaan.

“Aku cuma menyarankan, kalau masih bisa diselesaikan baik-baik, dari pada ibaratnya saling bermasalah dengan hukum, kenapa enggak kita selesaikan di sini,” terang Sandy Arifin, Kamis (9/2/2017).

Sandy mengaku kalau Julia Perez sudah sempat meminta maaf kepada Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Aku cuma menyampaikan aja, kalian (Jupe dan Nikita) juga kan saling kenal, Jupe juga sudah pernah minta maaf. Kalau memang diperlukan lebih baik kita sepakat sampai di sini kan lebih bagus gitu loh. Jadi aku cuma menyarankan, kalau mau cabut, ayo silakan, kita sama-sama duduk selesaikan,” beber Sandy.

Sandy menyadari bahwa permintaannya tak ditanggapi oleh Nikita Mirzani. Secara hukum, Sandy pun memaklumi sikap Nikita Mirzani.

“Ya enggak apa-apa, kita lihat dari hasil rekonstruksi sama konfrontirnya kayak gimana,” kata Sandy Arifin.

Sebeumnya, melalui video singkatnya di Instagram Story, Nikita Mirzani berceloteh dipaksa mencabut laporannya oleh Sandy.

Untuk diketahui, Niki dan Jupe terlibat kasus yang berujung ke ranah hukum lantaran kasus penyeroyokan di kelab malam Dragon Fly yang melibatkan asisten Julia Perez, Lucky beberapa waktu lalu.

Menurut pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, berdasarkan hasil konfrontasi antara kliennya dengan asisten Julia Perez, Lucky, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2), pelapor (Lucky) mengakui habis minum bir.

“Yang dikonfrontir itu lima orang. Salah satunya dari waiters namanya Hendra. Dia menyebut Lucky saat itu setengah mabuk. Dan Lucky juga menyatakan kondisinya sempoyongan,” kata Fahmi Bachmid.

Sementara Niki sendiri yakin tak melakukan pengeroyokan terhadap Lucky. “Enggak (mengeroyok). Justru aku tegur Reva (teman Lucky), mungkin Lucky lihatnya mendorong kali ya. Terus dia dorong Niki balik. Itu saja sih kejadian sebenarnya,” ujar Nikita Mirzani.

(MS/Palu Ekspres)

Komentar ditutup