Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Samuel Maju Sebagai Balon Wabup di Pilkada Sigi 2020

0 13

Samuel Yansen Pongi, saat mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wabup Sigi di Partai Golkar Sigi. Foto: Niko/PE

PALU EKSPRES, SIGI– Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Sigi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi, Samuel Yansen Pongi, menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup)  Sigi.

“Dengan melakukan pendaftaran dan pengembalian formulir Balon Wabup Sigi di sejumlah partai yang telah saya lakukan, itu berarti saya siap maju dan diusung untuk menjadi Calon Wabup Sigi pada Pilkada tahun 2020 mendatang,” kata Samuel Yansen Pongi, Kamis, 7 November 2019.

PDI-Perjuangan, Partai Golkar adalah beberapa parati kata Samuel, yang ia daftarkan dan kembalikan formulir Balon Wabup Sigi. “Kalau dari kami yang bisa kita lakukan hanya mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wabup Sigi, soal keputusannya aapakah diusung atau tidak itu semua tergantung partainya,”ungkap Samuel.

Samuel menyatakan, dirinya siap meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Dinas (Kadis) atau ASN kalau nantinya diusung menjadi Calon Wabup Sigi pada pilkada tahun 2020. (mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.