Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

PAN Berjanji Prioritaskan Imelda Liliana

0 27

PALU EKSPRES, PALU – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulteng berjanji memberikan prioritas kepada jago Golkar Imelda Liliana untuk didukung menjadi kandidat wali kota Palu periode 2020 – 2025. Komitmen itu disampaikan Wakil Ketua PAN Sulteng Egar Maesa, saat menerima rombongan DPD Golkar Kota Palu, Sabtu 2 November 2019.

Menurut dia, dengan torehan dua kursi ditambah Golkar dengan kekuatan 5 kursi maka koalisi dua partai ini, sudah cukup untuk mengajukan satu pasangan calon pada pilkada mendatang. Egar juga menyebut, PAN akan menyerahkan sepenuhnya pada Golkar Kota Palu untuk menentukan siapa kandidat wakil wali kota yang bakal mendampingi Liliana kelak. ”Kami terserah teman teman di Golkar saja. Siapa wakilnya kami serahkan sepenuhnya,” kata dia disambut aplaus pengunjung.

Di tempat yang sama, Ketua Ketua DPD Golkar Kota Palu, Erman Lakuana mengatakan, sejauh ini pihaknya hanya merekomendasikan Imelda Liliana menjadi kandidat yang dijagokan. Walaupun belum ada rekomendasi tertulis, namun Bendahara Golkar Kota Palu itu, adalah kandidat yang sudah menguat di internal Partai Golkar.

Imelda sendiri berterima kasih atas kesediaan PAN Sulteng menerima dirinya sebagai salah satu kandidat. Menurut dia, dukungan PAN tersebut memberikan kepercayaan tinggi bagi dia untuk melangkah lebih jauh dalam menghadapi pemilihan kepala daerah nantinya. ”Terima kasih kepada PAN. Dukungan ini memberi arti penting untuk langkah politik saya selanjutnya,” katanya. (kia/palu  ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.