Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kakandepag Parimo Terima Kontingen Pentas PAI di Makassar

0 122

PALU EKSPRES, PALU  – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin MSi, menerima Kontingen Parigi Moutong pada Pentas Pendidikan Agama Islam PAI tingkat Nasional di Makassar.

Kontingen diketuai H Mappeasse bersama rombongan diterima di Halaman Kantor Kemenag Parmout, Selasa 15 Oktober 2019. Muslimin mengawali sambutannya dengan mengucapkan Selamat datang kembali di Kabupaten Parigi Moutong, setelah selesai melaksanakan tugas dan amanah di ajang lomba Pentas PAI Tingkat Nasional tersebut.

Informasi yang diterima bahwa Siswi asal Parigi Moutong berhasil meraih juara harapan 3 Tilawah atas nama Eni Rahmawati asal sekolah SMA Negeri 1 Tinombo.

Olehnya Kakan Kemenag mengajak “Ayo siswa siswiku teruslah belajar dan tingkatkan prestasimu agar namamu, keluargamu, serta nama harum daerahmu Kabupaten Parigi Moutong bisa terdengar di ajang lomba berlevel Nasional. Saya berharap kepada Kepala Seksi Pendidikan Islam KanKemenag Parmout, Kedepan bisa memperhatikan siswa siswi yang berprestasi pada mata pelajaran Agama Islam yang ada di SD, SMP, SMA/SMK. Agar Prestasi yang telah di capai bisa di pertahankan bahkan lebih di tingkatkan.

Acara penerimaan kontingen ini ditutup dengan pemberian bonus kepada Eni Rahmawati Siswi SMA Negeri 1 Tinombo. (humas/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.