Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Resmi, AKD DPRD Sigi Terbentuk

0 52

PALU EKSPRES, SIGI– DPRD Sigi melaksanakan rapat paripurna pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Rabu, 9 Oktober 2019.
Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sigi Mohamad Rizal Intjenae. Dalam penyampaiannya, Rizal meminta AKD DPRD Kabupaten Sigi untuk bekerja maksimal.
“Pimpinan telah dilantik dan AKD telah terbentuk, tidak ada lagi waktu untuk bersantai, saatnya kita kerja maksmimal untuk kepentingan rakyat,” kata Rizal.

Iapun mengucapkan selama kepada para pimpinan AKD yang terpilih dan semoga selalu amanah dalam mengembang tugas dan amanah rakyat bersama para anggota dewan lainnya.

Adapun struktur AKD DPRD Kabupaten Sigi yaitu, Ketua Komisi 1 Imran dari Partai Nasdem, Ketua Komisi II Allobua Rangan dari Partai Golkar dan Ketua Komisi III Ayub Willem Darawia dari Partai Demokrat.

Sedangkan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapperda) Jamaluddin L.Nusu dari Partai Gerindra dan Ketua Badan Kehurmatan (BK) Sumardi dari Partai Golkar.
Sementara itu, sesuai aturan yang ada secara langsung yang menjadi ketua Badan musyawarah (Bamus) dan Badan Anggaran (Banggar) adalah Ketua DPRD Kabupaten Sigi Mohamad Rizal Intjenae dari Partai Golkar. (mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.