Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tujuh Bakal Calon Gubernur/ Wakil Gubernur Sulteng Ambil Formulir di PDIP

0 178

PALU EKSPRES, PALU – DPD PDIP Sulteng satu-satunya partai yang sudah membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng periode 2020-2024. Hingga pekan ini sedikitnya sudah tujuh calon bakal calon gubernur yang mendaftar di sekretariat partai yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Palu ini. Bakal calon gubernur yang terakhir mendaftar adalah Rusdi Mastura alias Cudi. Cudi mengambil formulir diwakili organ pemenangannya yang tergabung dalam Aliansi Pemenangan Cudi, di Sekretariat PDIP Sulteng Sabtu 7 September 2019.

Aliansi Pemenangan Cudi diterima Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI-P Sulawesi Tengah sekaligus Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi SulTeng Lasnardi Lahi.

Lasnardi Lahi mengatakan, pengembalian formulir calon pendaftaran kepala daerah dan wakil kepala daerah ini sampai tanggal 18 September 2019. ”Kami berharap dalam pengembalian formulir nantinya akan dilakukan sendiri oleh calon dalam hal ini bapak Rusdy Mastura,” pesan kader PDIP asal Parigi Moutong ini.

Liaison Officer (LO) Aliansi Relawan Cudi, menjelaskan sejauh ini, Cudi baru mendaftar di PDIP. Pihaknya akan mendaftarkan jagoannya di sejumlah partai saat parpol parpol itu sudah membuka pendaftaran. (kia/palu ekspres)

Tujuh Balon Gubernur Ambil Formulir:

1. Sri Indraningsih Lalusu – Balon Gubernur
2. Andi Vridyavarid – Balon Wakil Gubernur
3. H Suryasto
4. H. Anwar Hafid – Balon Gubernur
5. Hidayat Lamakarate – Balon Gubernur
6. Fery Anwar – Balon Gubernur
7. Rusdi Mastura – Balon Gubernur

*Sumber Sekretariat pendaftaran balon gubernur PDIP Sulteng

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.