Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Kecelakaan Mobil di Jalur Kebun Kopi, Dua Orang Meninggal Dunia

0 204

PALU EKSPRES, PARIGI– Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur kebun kopi tepatnya di KM 6 Desa Toboli Barat Kecamatan Parigi Utara. Kecelakaan terjadi Senin, 26 Agustus 2019 sekitar pukul 01.00 wita, melibatkan mobil truk tanki Nissan DN 8903 VU, yang dikendarai oleh Muhammad Hasbah dan penumpangnya, Fandi Ahmad.

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak Unit Lakalantas Polres Parimo bahwa, mobil truk tangki bergerak dari arah Palu menuju Parigi mengalami masalah pada sistem pegereman. Sehingga, mengakibatkan mobil hilang kendali.

Ketika mobil mengalami maslah di bagian rem, penumpang truk itu lalu melompat keluar dari mobil, hingga mobil bergerak ke arah kanan dan menabrak mobil Toyota Avansa DN 331 BD yang dikemudiakan Agustinus Petomu dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan kedua mobil itu, penumpang lainnya hanya mengalami luka-luka. Kemudian Pengemudi Mobil Toyota Avansa Agustinus Petomu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan, dua orang penumpang yakni, Arnolius Mojeje, dan Romi Petomu langsung dilarikan ke RSUD Anuntaloko Parigi.

Setelah, dilakukan perawatan medis oleh pihak RSUD Anuntaloko Parigi, nyawa Romi Petomu tidak bisa tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Adapun barang bukti yang diamankan atas kejadian tersebut, oleh pihak kepolisian Polres Parimo adalah, 1 unit Mobil Toyota Avansa DN 331 BD, STNK dan SIM atas nama Agustinus Petomu.

Kemudian, 1 unit mobil truk tanki Nissan DN 8903 VU beserta STNK, dan SIM atas nama Muhammad Hasbah. (asw/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.