Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dies Natalis Untad Dimeriahkan  dengan Turnamen Bulutangkis

0 60

PALU EKSPRES, PALU – Jajaran pimpinan di Universitas Tadulako (Untad) turut memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-38 Untad, dengan mengikuti turnamen bulutangkis antarpimpinan Untad, yang digelar di Gelora Abadi mulai Senin 12 Agustus 2019.

Koordinator turnamen, Syahrir menjelaskan, turnamen tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang meramaikan peringatan Dies Natalis Untad tiap tahunnya. Pada tahun ini mempertandingkan 8 pasangan yang terdiri dari para pimpinan di Untad, mulai dari Rektor Untad, H.Mahfudz, Ketua Senat Untad, Muh. Basir Cyio, hingga pimpinan Fakultas dan Lembaga di Untad.

Sebelumnya, rangkaian turnamen tersebut sudah dimulai dengan pertandingan antarfakultas yang digelar sejak akhir Juli 2019 lalu.

“Pertandingan antarpimpinan ini adalah lanjutan, karena kebetulan para pimpinan ini memiliki hobi yang sama, yakni bermain bulutangkis,” ujar Syahrir, saat ditemui pada hari pertama turnamen, Senin 12 Agustus 2019.

Syahrir menambahkan, selain untuk memeriahkan Dies Natalis ke-38 Untad, turnamen tersebut juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kesolidan para pimpinan Untad melalui olah raga, yang juga dapat menyehatkan tubuh. Selain itu, olahraga bulutangkis dipilih karena juga menjadi salah satu olahraga yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia.

“Kita harapkan dengan penyaluran hobi ini, para pimpinan juga dapat sedikit menghilangkan tekanan pikiran dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya, serta bisa lebih rileks dan santai,” pungkas Syahrir. (abr/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.