Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Staf Ahli Gubernur Sulteng Alami Kecelakaan

0 168

Kondisi mobil dinas yang ditumpangi Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Moh Nizam mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Morowali, Kamis pagi. Foto: HumasProv

PALU EKSPRES, PALU- Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Moh Nizam mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Morowali, Kamis pagi.

Nizam menuju Morowali mewakili Gubernur Longki Djanggola dalam rangka menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), namun di tengah perjalanan ban mobil yang ia tumpangi meletus sehingga masuk jurang dangkal. “Di tengah perjalanan, ban mobil meletus sehingga masuk jurang,” kata Adiman, pejabat Humas dan Protokol Setdaprov di Palu, Kamis.

Peristiwa itu terjadi di daerah Bahomotefe, Kabupaten Morowali dan mengakibatkan kendaraan rusak berat namun Nizam dan istri selamat. “Hanya istri beliau sempat dirawat di rumah sakit Morowali karena syok. Tapi sudah keluar,” katanya. Saat ini kata dia, kendaraan yang ditumpangi Nizam sedang dalam perbaikan dan diharapkan bisa kembali digunakan. (humas/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.