Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Sambil Menangis, Anak Nunung Curhat Tak Bisa Membesuk Ibunya di Polda

0 76

PALU EKSPRES– Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung batal dijenguk putranya, Bagus Permadi. Pasalnya, pihak Polda Metro Jaya masih belum memperbolehkan Nunung dibesuk.

Hal ini menyisakan luka mendalam bagi Bagus Permadi hingga ia meneteskan air mata. Sebab, saat penangkapan Nunung berlangsung dia tengah berada di Solo, Jawa Tengah.

“Agak menyesal juga belum bisa jenguk mama, karena belum bertemu sama sekali. Sedih juga yang pasti, enggak bisa tahu bagaimana keadaan orang tua,” kata Bagus Permadi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Meski begitu, putra Nunung dari pernikahan dengan Daniel Setyadi ini mengaku tidak kecewa. Dia berencana akan kembali mengunjungi Polda Metro Jaya setiap hari.

“Kami akan ikutin prosedur di sini. Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama,” ungkap Bagus.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan jika pihaknya belum memberikan izin untuk Bagus menemui Nunung. Menurutnya, tersangka saat ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan kasus. “(Nunung) masih dalam pemeriksaan dan pengembangan kasus,” ujar Argo kepada JawaPos.
Meski begitu, Argo menegaskan, penyidik tidak akan menghalangi-halangi pihak keluarga untuk bertemu dengan Nunung. Dengan catatan harus sesuai dengan waktu besuk tersangka. “Dijenguk itu kalau sudah jadi tahanan dan ada waktu jenguknya,” pungkasnya.

Diketahui, Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) siang. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu.(jpc/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.