Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Logistik Pilkades di Sigi Telah Terdistribusi

0 73

PALU EKSPRES, SIGI– Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dihelat pada 22 Juli 2019, Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa Kabupaten Sigi telah mendistribusikan logistik Pilkades.

Kabid Pemerintahan pada Dinas PMD Sigi, Ajusiar Muh. Amin, mengatakan, pendistribusian logistik berupa surat suara dan bilik suara untuk 47 desa di 14 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sigi sudah dimulai sejak Senin 15 Juli hingga 17 Juli 2019.

Selain pendistribusian logistik lanjut Jusiar, Dinas PMD Sigi juga telah melakukan pemantauan di setiap desa yang melaksanakan Pilkades.

”Kami juga masih menunggu data dari desa jika ada surat suara yang rusak, surat suara kurang, dan surat suara yang cacat gambar. Jika ada, kami akan segera melakukan penggantian sesuai hasil berita acara dari pihak panitia,” kata Ajusiar, Sabtu, 19 Juli 2019.

Untuk pendistribusian logistik kata Ajusiar, berjalan lancar dan tidak ada kendala.
“Distribusi logistik yang disalurkan di 47 desa yang ada di Kabupaten Sigi telah tiba di masing-masing desa tersebut. Olehnya, untuk pelaksanaan Pilkades pada 22 juli 2019 siap untuk dilaksanakan,” ungkapnya. (mg4/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.