Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

BPM Al-Ikhlas Gelar Halal Bihalal, Momentum Kembali Bersatu Pascapemilu 2019

0 73

Halal bihalal yang di selenggarakan BPM Al-Ikhlas, di Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru. Foto: Niko/PE

PALU EKSPRES, SIGI – Badan Pengelola Masjid (BPM) Al-Ikhlas, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, menggelar halal bihalal 1440 Hijriyah, Selasa (16/7/2019).

Bupati Sigi Mohamad Irwan, Anggota DPRD Kabupaten Sigi Budi Luhur Larengi, Sekretaris FKPKS Nurzain Djaelangkara, Camat Sigi Biromaru, Kepala-kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, turut hadir dalam halal bihalal itu.

Ketua badan pengelola masjid Al-ikhlas Budi Luhur Larengi, mengatakan kegiatan Halal bihalal ini merupakan momentum untuk kembali bersatu pascaPilpres dan Pileg 2019.
“Semua sudah berakhir, baik itu Pilpres dan Pileg. Olehnya, yang dulunya kita berbeda pilihan, sekarang sudah saatnya kita kembali bersatu kembali merajut tali silaturahmi,” kata Budi Luhur.

Sementara itu, Bupati Sigi, Mohamad Irwan, memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam proses pelayanan-pelayanan yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) masih ada kekurangan.
“Kalau masih ada kekurangan dalam pelayanan yang dilakukan Pemda, kami meminta maaf. Dan saya berharap di momen halal bihalal ini kita semua dapat saling memaafkan dan menjaga tali silaturahmi antar sesama,” kata Irwan. (mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: