Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

PT Inalum Bantu Warga di Tiga Daerah di Sulteng

0 63

TERIMA TAMU – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, didampingi Asisten II , Elim Somba , Kepala Dinas ESDM , Yanmart Nainggola, Kepala Biro Humas dan Protokol, Moh. Haris, menerima Pimpinan PT Inalum

PALU EKSPRES, PALU – Dua perusahaan PT Inalum dan PT Brand Graha Reksa, membantu warga korban gempa di Sulteng yang terdampak gempa setahun lalu. Komitmen itu disampaikan dua petinggi perusahaan tersebut saat diterima Gubernur Longki di ruang kerjanya, Senin 15 Juli 2019.

Samsurizal  yang mewakili PT Inalum dan PT Brand Graha Reksa, mengatakan, memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Sigi, Poso, Tojo Una Una dan Kota Palu , berupa penyedian air bersih untuk keluarga dan pemasangan listrik untuk 50 KK  di Kota Palu 10 KK,al’Quran untuk Pesantren.
Selanjutnya Samsu Rizal menyampaikan bahwa penerima bantuan melalui rekomendasi BNPT. BNPT sudah menyampaikan masyarakat yang akan menerima bantuan sesuai dengan hasil koordinasi dengan OPD teknis dan koordinasi dengan Kabupaten dan Kota Palu.

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, mengharapkan agar penyaluran dana CSR perusahaan dapat memberikan porsi yang lebih besar kepada masyarakat dari pada membiayai kegiatan yang sifatnya serimonial. Gubernur mengharapkan dalam penyaluran bantuan agar terus berkoordinasi dengan Intansi atau OPD Teknis agar bantuan dapat terkoordinasi dan tidak tumpang tindih. (kia/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.