Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tim BHP Makassar Silaturahmi ke Kakanwil Kemenkum HAM Sulteng

0 90

Kakanwil Hukum dan HAM Sulteng, Zulkifli, SH.MH foto bersama dengan Kepala BHP Makassar dan dua orang stafnya. Foto: istimewa

PALU EKSPRES, PALU– Tim Koordinasi Balai Harta Peninggalan (BHP) Makassar, Sulawesi Selatan, bersilaturahmi  ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yang diterima langsung oleh Kakanwil Hukum dan HAM Sulteng, Zulkifli, SH.MH, Kamis (11/7/2019), di ruang kerja Kakanwil.

Kepala BHP Makassar dan dua orang stafnya bersilaturahmi ke Kakanwil Hukum dan HAM Sulteng, Zulkifli, SH.MH . Foto: istimewa

Mulyadi Arfah selaku Ketua Balai Harta Peninggalan  (BHP) Makassar, Sulawesi Selatan,   mengatakan  maksud dan tujuan Tim BHP Makassar berkunjung, adalah  selain silaturahmi dengan Kakanwil sekaligus meminta izin melaksanakan kegiatan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait di Pengadilan Negeri dan Dinas Dukcapil Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kakanwil Hukum dan HAM Sulteng, Zulkifli  pada pertemuan tersebut   berharap agar kedepannya Balai Harta Peninggalan Makassar dapat melaksanakan kegiatan sosialisasi dan berkolaborasi dengan Kantor Wilayah Sulawesi Tengah. “Kolaborasi  dalam hal ini dengan  Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkum HAM Sulteng,” kata Zulkifli. (fit/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.