Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

23 Pendaftar JPT Donggala Lulus Berkas, 11 Terpental

0 89

Abdullah Lahinta. Foto: Jose Rizal/PE

PALU EKSPRES, DONGGALA – Sebanyak 23 peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala, Sulawesi Tengah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Kepala Badan kepegawaain dan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Donggala, Abdullah Lahinta mengatakan ke 23 pendaftar yang dinyatakan lulus berkas sudah memenuhi ketentuan yang berlaku.

Ke 23 yang lulus berkas tersebut ungkap Lahinta akan diperiksa rekam jejaknya oleh lembaga yang berwenang. Rekam jejak yang dimaksud kata Lahinta, bahwa calon belum pernah dihukum.

“Bila dalam rekam jejak ditemukan hal yang melanggar, maka yang bersangkutan akan digugurkan. Masa ada pimpinan melanggar hukum, itu tidak boleh,” ujar Lahinta, diruang kerjanya, Rabu (10/7/2019).

Setelah di nyatakan lulus berkas lanjut Plt Kadis Arsip ini, kesemuanya akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni seleksi uji kompetensi melalui assessment test tim seleksi yang terdiri dari para akademis.

Dari 23 yang dinyatakan lulus, 6 orang diantaranya mendaftar di dua jabatan yang berbeda. Mereka yang lulus antara lain Drs Pangeran, Syafriansyah Armansyah Hi Ali, S.Sos, Drs Mohamad Ali Djihad, M.Si, Jabal Nur, S.Sos

Dee Lubis, SH, MH, Drs Moh Ilham Yunus, M.Si, Drs Haerudin. L, H. Ansar, SP. M.Si, Hermanto, S.Ag, M.Si, Dr Ferawati Alto Linoallo, MM, Muhammad, S. STP, M.Si, Mardin, ST, MM, Dr H ArdinT, Taiyeb, SE, MT, Ahmad Dahlan Nasir, S.Sos, M.Si, Drs Damin, M.Si, Arifin Paras, SH, Drs Najamuddin Laganing, M.Pd

Firdaus Ahmad Kelip, SH, H. Kasmudin, SS, M.Si, Yeni Sj. Amir, SH, M.Si, Moh. Milhar Halili, SH, M.Si, Syaifullah Kalape, S.Sos.

Sementara 11 orang yang terpental karena tidak memenuhi syarat antara lain Ruskin H. Abusama, SE, M.Si, Heny Hasna Ingolo, S.Sos, M.Si, Hasanudin, S.Pd, Rahmat. R, SE, Sulaiman, S.Pd, Abd Razak,SE, MM, Drs Mustakim, M.Si, Dra Sakina, M.Si, Dr. Muhamad Ali, S.Pd, MM, Drs Isngadi, M.AP, Ahmad, SH. (mg6/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.