Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Aura Kasih Melahirkan Lebih Cepat dari Jadwal

0 83

PALU EKSPRES- Penyanyi Aura Kasih membeberkan alasan dirinya melahirkan lebih cepat dari rencana. Awalnya dia diprediksi melakukan persalinan pada Juli 2019, namun ternyata kemarin pelantun lagu Mari Bercinta itu sudah melahirkan.

“Banyak yang nanya, babyku emang belum 9 bulan, awal lahiran masih dua minggu lebih karena ketubannya udah kering, dan pas dicek dokter ternyata udah bukaan 1 jadi babynya harus ditake out,” kata Aura Kasih memberi penjelasan lewat akun Instagram Story miliknya, Senin (17/6/2019).

Meski lahir lebih cepat, kondisi anak pertama Aura itu dalam keadaan sehat. Dia lantas bersyukur atas karunia yang diberikan sang pencipta.

“Tapi alhamdulillah babynya sehat,” imbuh Aura.

Seperti diketahui, Aura Kasih baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Eryck Amaral, Minggu (16/6/2019). Dia mengupload foto bayi berjenis kelamin perempuan itu disertai dengan doa untuk si buah hati.

“Selamat datang my princess, jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN,” ujar Aura Kasih.

Namun sayang, Aura Kasih tidak menyebutkan kondisi berat maupun ukuran si buah hati setelah dilahirkan. Termasuk soal nama bayi, sampai saat ini masih dirahasiakannya.
Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck menikah secara agama pada September 2018 lalu di Bangkok, Thailand. Dia dan pria asal Brazil itu baru bisa menikah sah secara negara pada 22 Desember 2018. Pernikahan tersebut diadakan tertutup di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.