Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

LPMD Desa Balaroa Serokan Tolak Segala Bentuk Kerusuhan

0 75

Pelaksanaan penghitungan suara, di salah satu desa yang ada di Kabupaten Sigi pada pemilu 17 april 2019 silam. Foto: Dok. PE

PALU EKSPRES, SIGI – LPMD Desa Balaroa, Kecamatan Dolo Barat, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sigi, khususnya masyarakat Desa Balaroa untuk menolak segala bentuk kerusuhan jelang putusan MK, terkait perselisihan hasil Pemilihan Pilpres (Pilpres).

“Pemungutan suara telah selesai dan saat ini tinggal menuggu sidang di MK tentang Perkara Perselisiahan Hasil Pemungutan Suara (PHPU). Olehnya, mari kita bersama – sama tetap menjaga persaudaraan serta monolak adanya kerusuhan yang bisa memecah belah bangsa,” kata Bahchtiar, ketua LPMD Desa Balaroa, didampingi para anggotanya, Rabu 12 Juni 2019.

Bachtiar mengatakan, apapun hasil sidang di MK terkait PHPU nantinya, semua pihak harus dapat menerimanya dan menghormati keputusan tersebut.

Ian pun meminta, seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga tali silaturahmi, apalagi saat ini masih suasana lebaran. Sebab kata Bachtiar, dengan silaturahmi yang terus terjaga antarmasyarakat, tentu secara otomatis tidak akan mengkin ada pihak yang bisa memecah belah bangsa ini. (mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.