Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Mahasiswa Untad Angkatan 2012 Diberi Waktu Hingga Desember

0 49

Dr. Lukman Nadjamuddin. Foto: IST.

PALU EKSPRES, PALU – Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) angkatan 2012 yang belum menyelesaikan studinya, diberikan kebijakan tambahan waktu oleh pihak kampus untuk melakukan pengurusan penyelesaian studi.

Wakil Rektor Untad bidang Akademik, Dr. Lukman Nadjamuddin menyebutkan, perpanjangan batas waktu tersebut diberikan hingga Desember 2019 mendatang. Sedianya, masa studi mahasiswa angkatan 2012 berakhir per 1 Juni 2019.
“Kita beri tambahan waktu hingga Desember, untuk mereka menyelesaikan studinya,” kata Lukman, di Rektorat Untad, Senin 10 Juni 2019.

Diungkapkan Lukman, saat ini ada sekitar 700 orang mahasiswa Untad angkatan 2012 yang belum menyelesaikan studinya. Ia menekankan, kepada para mahasiswa tersebut untuk segera melakukan proses penyelesaian studi, memanfaatkan waktu yang diberikan oleh pihak kampus.

Ia juga menekankan, bagi para mahasiswa yang tinggal menempuh ujian proposal atau skripsi, agar tidak diberikan kesulitan dalam proses tersebut oleh dosen pembimbing atau penguji, selama masih sesuai dengan aturan akademik.

Bagi mahasiswa yang masih belum menyelesaikan mata kuliah, Lukman mendorong agar segera memprogramkan mata kuliah terkait, dengan memanfaatkan sisa waktu yang ada.
“Tentu harapan kita, anak-anak kita ini dapat memanfaatkan waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Segera laksanakan kewajibannya agar bisa menyelesaikan studinya,” tandas Lukman. (abr/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.