Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Bupati Kasman Tak Akan Angkat Pejabat Seperti Kura-Kura

0 566

BERI PERINGATAN – Bupati Donggala, Kasman Lassa tak ingin lagi kecelongongan angkat pejabat. Foto: Jose Rizal/PE

PALU EKSPRES, DONGGALA – Bupati Donggala, Kasman Lassa tak ingin lagi kecelongongan angkat pejabat. Menurutnya banyak pejabat di Donggala seperti Kura-Kura, tidak disiplin, bekerja tidak maksimal dan tidak sesuai harapan.

“Saya tidak ingin lagi kecolongan yang kedua kalinya menempatkan pejabat tidak sesuai harapan. Saya tidak mau lagi angkat pejabat saya seperti Kura-Kura alias tunturuga,” sebut Kasman saat menggelar halal bihalal, Senin (10/6/2019)

Bupati yang baru saja meraih master hukum Untad itu menegaskan pejabat yang seperti kura-Kura cenderung munafik dan tidak konsisten.

“Didepan dia tunduk hormat dan selalu bilang siap bupati, tetapi dibelakang lain dia lakukan. Kasarnya itu ibarat kepala kura-kura atau tunturuga keluar masuk tidak konsisten dan munafik, lebih baik urus ayam jangan tunturuga,” imbuhnya.

Dihadapan ratusan pejabat ASN Donggala Kasman meminta agar para ASN bekerja sesuai tupoksinya sehingga program yang sudah dijabarkan terlaksana dengan baik.

Bupati Kasman kembali mengingatkan panitia seleksi untuk tujuh jabatan Kepala Dinas (Kadis) yang kosong saat ini harus benar-benar melakukan seleksi secara ketat agar menghasilkan pejabat yang bisa membawa kebaikan untuk kabupaten Donggala.

“Ada tujuh kursi Kadis yang kosong saat ini di Donggala, yang mau ikut berkompetisi siapkan diri semaksimal mungkin dengan kapasitas serta kualitas yang dimilki masing-masing,” ujar Kasman. (mg6/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.