Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Bupati Samsurizal Berharap Parimo Raih Piala Adipura

0 81

PALU EKSPRES, PARIGI– Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu menghadiri Halal Bi Halal bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkup Pamkab Parimo, berlangsung di Kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) di Desa Pombalowo Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong, Senin 10 Juni 2019.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut, dirangkaikan dengan rapat perdana usai libur lebaran bersama para Kepala OPD, Sekretaris dan Kepala Bidang di masing-masing OPD lingkup Pemkab Parimo.

Dalam rapat perdana, Bupati Samsurizal menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh OPD yang mampu membawa Parigi Moutong mencapai predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Samsurizal mengatakan, predikat WTP telah dicapai berarti seluruh proses administrasi keuangan dianggap berjalan lancar.

Dengan demikian, diharapkan target kedepan tinggal pelaksanaan fisik, bagaimana Kabupaten Parigi Moutong bisa meraih piala adipura.

“Target kita kedepan bagaimana daerah kita bisa meraih piala adipura,” ujarnya.

Menurut dia, untuk meraih piala adipura, ia meminta agar OPD belajar kepada Kabupaten- Kabupaten lain yang telah mendapatkan piala adipura.

“Kita harus banyak belajar dengan daerah lain yang telah mendapatkan adipura seperti Kabupaten Banggai. Masa Kabupaten Banggai bisa mendapatkan piala adipura sementara kita tidak bisa,” tegasnya. (asw/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.