Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Gubernur Longki Kecewa, Bukber Korpri Sulteng Sepi

0 103

Gubernur Sulteng Longki Djanggola. Foto: dok. PE

PALU EKSPRES, PALU – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menggelar buka puasa bersama yang dipusatkan di Lapangan Pogombo.

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, pada kesempatan buka puasa bersama itu, mengingatkan pengurus Korpri Sulawesi Tengah dan aparatur sipil negara agar meningkatkan hubungan tali silaturahmi. Pada kesempatan itu, Gubernur menyentil anggora Korpri yang hadir tidak sampai 1.000 orang.

Menurut dia, kurangnya pegawai yang hadir pada buka bersama menandakan kekompakan antarpegawai yang kurang. ”Catatan khusus, bagaimana kita mau membangun jiwa korsa bersama kalau anggotanya seperti ini,” kritiknya.

Lanjut Gubernur segala sesuatunya jika dikerjakan secara bersama pasti hasilnya akan positif.

Longki Djanggola mengakui, selama ini kinerja para aparatur sipil negara lingkup provinsi Sulawesi Tengah menjadi sorotannya. Khususnys terkait disiplin dan kinerja.

Gubernur yang tampak kecewa dengan minimnya kehadiran pegawai pada buka bersama itu, mengatakan, tahun depan tidak perlu ada kegiatan buka bersama jika yang hadir tidak seberapa

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Zalzulmida Djanggola Sekda Hidayat Lamakarate dan sejumlah pejabat terkait. (kia/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.