Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Tarwih di Masjid Raya, Wabup Donggala Serahkan Bantuan

0 111

SERAHKAN BANTUAN – Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin, Kamis (23/5/2019) malam melaksanakan sholat tarwih berjamaah di Masjid Raya, Donggala. Foto: Jose Rizal/PE

PALU EKSPRES, DONGGALA – Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin, Kamis (23/5/2019) malam melaksanakan sholat tarwih berjamaah di Masjid Raya, Donggala, Kecamatan Banawa.

Kegiatan tersebut rangkaian dari safari ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala bersama jajarannya.

Safari ramadhan ini juga menjadi langkah dalam mendekatkan hubungan baik dan rasa kekeluargaan dengan warga dalam suasana yang hangat antara pejabat dan warga secara langsung.

Dalam setiap kesempatan Pemkab Donggala yang diwakili Wakil Bupati, Moh Yasin juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid. Seperti di Masjid Raya Donggala, Pemkab menyerahkan mesin genset 6000 watt yang diterima ketua yayasan Masjid Raya, Ilham Kawaroe.

Wakil Bupati Moh Yasin juga menyerahkan beberapa bingkisan. Mantan ketua DPRD Donggala ini berharap dengan bantuan tersebut bisa digunakan untuk keperluan masjid Raya Donggala dengan baik dan maksimal.

Pada safari ramadhan di Masjid Raya Donggala, Wabup Yasin didampingi wakil ketua DPRD Donggala, Abd Rasyid, Kabag Kesra, Muhammad, dan ketua MUI Palu, Prof Zainal Abidin sebagai pembawa hikmah ramadhan. Kehadiran Prof Zainal Abidin semakin menambah keakraban Pemkab Donggala bersama masyarakat. (mg6/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.