Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Dijaga Ketat, Polisi Masih Amankan Titk Lokasi Unjuk Rasa

0 244

Kendaraan yang hangus terbakar dijaga aparat kepolisian dan pemasangan karangan bunga dari warga. Foto: Indopos

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pascaaksi unjuk rasa yang berakhir bentrok antara massa dan aparat gabungan, Rabu (22/5/2019), kini kondisi jalan sekitar kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) lengang. Sejumlah aparat kepolisian dari Satuan Brimob juga mengganti dan pemasangan kawat berduri blokade yang baru. Setelah kawat blokade sebelum rusak akibat perlawanan dari massa unjuk rasa.

Di asrama Brimob Petamburan juga terpantau dilakukan pengamanan. Warga memasang kawat blokade di lokasi mobil yang hangus terbakar. Warga sekitar pun melakukan pemasangan dua karangan bunga sebagai ucapan atas pengamanan yang dilakukan kepolisian.

“Terima Kasih Polri. Kami bersama kalian,” tertulis dari Kawan Nusantara, yang dipasang sekira pukul 23.00 WIB, Kamis (23/5/2019).

Sementara itu, salah seorang warga asrama, Johan yang berusia 56 tahun menuturkan, dua orang warga yang mengaku tingga di sekitar Bintaro dan Tanah Abang diperiksa polisi.

Pasalnya, saat berada di lokasi keduanya diminta untuk menunjukkan identitas. Namun saah satunya tidak dapat menunjukkan identitas sehingga dilakukan penggeledahan. “Makanya digeledah karena tidak tahu mereka ini warga dari mana,” ungkapnya usai melakukan penggeledahan bersama aparat kepolisian. (bar/indopos)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.