Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Moh Nur, dari Aspri Menjadi Anggota Legislatif

CALEG TERPILIH

0 59

PALU EKSPRES, DONGGALA– Bagi  sebagian orang berjuang menjadi anggota DPRD itu bukanlah hal yang gampang. Apalagi tidak memiliki modal dan popularitas. Namun berbeda dengan pemuda asal desa Enu, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala ini.

Dialah Muh Nur, mantan asisten pribadi wakil bupati Donggala ini berdasarkan hasil rekapitulasi internal partai Gerindra, ia terpilih menjadi anggota DPRD Donggala periode 2019-2024. Putra kedua dari dua bersaudara ini beruntung terpilih menjadi anggota DPRD Donggala dengan berbekal dana yang minim

“Moh Nur mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Tana Ntovea, Labuan, Sindue, dan Sindue Tombusabora,” ucap Wakil Sekretaris DPD partai Gerindra Sulteng, Moh Yasin, Senin (22/4/2019)

Yasin, yang juga wakil bupati Donggala ini menyebutkan, Moh Nur adalah kader Gerindra yang tidak diperhitungkan. Pasalnya, ia ditempatkan di nomor urut 6. Tapi justru perolehan suara Moh Nur lebih besar dibandingkan caleg Gerindra yang satu Dapil dengan Moh Nur.

“Moh Nur berhasil meraup suara sebanyak 1.079. Ditambah suara partai menjadi 3.100 suara. Waktu saya ketua DPRD Donggala, dia Aspri saya. Nur itu anaknya baik dan sabar. Tidak banyak bicara, disiplin serta pekerja keras,” tutupnya.

(mg6/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.