Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Golkar Optimistis Pertahankan Jumlah Kursi di DPRD Sigi

0 64

PALU EKSPRES, SIGI – Partai Golkar Kabupaten Sigi optimistis bisa mempertahankan perolehan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Sigi saat ini.

“Dari hitungan internal partai Golkar hasil pencoblosan kemarin, posisi suara saat ini yang kita dapatkan, sudah bisa mempertahankan jumlah anggota DPRD Kabupaten Sigi yang ada saat ini, yaitu 5 anggota DPRD Kabupaten Sigi,” kata Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sigi, Rizal Injenae, Selasa, 23 April 2019.

Rizal menyebutkan, perolehan jumlah 5 kursi yang didapatkan saat ini, berdasarkan penghitungan internal partai, didukung dengan jumlah suara yang sangat dominan dibandingkan caleg partai peserta pemilu lainnya.
“Untuk berapa jumlah suara yang kita raih belum bisa kita publish, namun pada intinya kita optimis bisa memenangkan kembali perolehan suara terbanyak di Kabupaten Sigi seperti pada pemilu lima tahun silam,” ungkapnya.

Selain optimistis bisa memenangkan perolehan jumlah suara di pemilihan legislatif (Pileg) di wilayah kabupaten Sigi, Partai Golkar Kabupaten Sigi, juga optimistis bisa memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Jokowi-Maruf yang diusung Partai Golkar dalam pemilu tahun 2019 di Kabupaten Sigi.

“Yah kita ini optimis sesuai hitungan internal partai, pileg dan pilpres di wilayah Kabupaten Sigi, kita menang semua,” ungkapnya.

(mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.