Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Viva Westi Ungkap Tak Mudah Sutradarai Koki Koki Cilik 2

0 55

PALU EKSPRES– Sutradara film Koki-Koki Cilik 2, Viva Westi tak pernah membayangkan bisa menyutradarai film yang para pemainnya sebagian besar adalah anak-anak. Namun, ia bersyukur bisa melewati tantangan demi tantangan yang terjadi saat proses syuting berlangsung.

Salah satu yang menjadi konsentrasinya adalah menjaga mood para pemain cilik. Westi menyadari, sifat dan perilaku aktor anak-anak berbeda dengan aktor dewasa. Ia harus bisa menjalin komunikasi yang lebih mudah dipahami mereka.

“Anak-anak itu punya mood, bukan seperti orang dewasa, harus ada pendekatan, disayang,” ujar Westi kepada media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

“Mood anak-anak kan tidak selalu sama juga. Itu pun jadi tantangan buat saya, tantangan terbesar,” imbuhnya.

Tantangan tersebut dijawab Westi dengan membuat suasana syuting menjadi lebih menyenangkan bagi anak-anak. Suasana bermain pun diciptakan agar syuting terasa santai dijalani.

Tantangan lain yang diakui Westi cukup menguras tenaga adalah cuaca yang tak menentu. Saat berlangsungnya proses syuting film curah hujan memang cukup tinggi. Ia pun harus putar otak agar proses syuting tidak jauh meleset dari target yang sudah direncanakan.

“Kita syuting saat curah hujan memang sedang deras. Makanya itu menjadi tantangan bagi saya untuk menyutradarai Koki Koki Cilik 2,” kenangnya.

Namun, kini ia bisa bernapas lega karena produksi MNC Pictures itu dijadwalkan tayang perdana di masa libur sekolah, Juni 2019.

Selain banyak artis cilik, film bergenre drama keluarga ini turut dibintangi Riggo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider.

(yul/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.