Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Peperangan Dimulai di Game of Thrones Episode 3

0 23

PALU EKSPRES– Akun YouTube Game of Thrones (GoT) merilis trailer season 8 episode 3 pada Minggu (21/4/2019). Trailer berdurasi 43 detik itu sudah ditonton lebih dari 8 juta kali penayangan hingga berita ini diturunkan.

“The Dead are already here,” pun menjadi tajuk yang ditulis GoT pada deskripsi video.

Pada trailer episode ketiga, pasukan gabungan Unsullied, Dothraki, Knight’s Watch dan pasukan The North sudah bersiap dalam barisan. Tampak pula senjata bola api yang berjajar rapi.

Bagi yang tidak ikut bertempur, mereka berkumpul di The Crypt, termasuk Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Varys (Conleth Hill) serta para perempuan dan anak-anak. Suasana gelap pada trailer semakin memberikan suasana yang mencekam.

“The Knight King datang,” kata Jon Snow.

Sebelumnya, pada episode kedua, pasukan yang dipimpin Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dan Jon Snow (Kit Harington) mempersiapkan senjata dan berlatih di Winterfell.

Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau) tiba di Winterfell dan bergabung dengan pasukan Jon Snow untuk melawan White Walker. Ia diterima setelah persidangan yang cukup alot karena Jaime merupakan The Kingslayer, pembunuh ayah Daenerys.

Game of Thrones season 8 disutradarai D.B. Weiss dan David Benioff. Serial ini bisa ditonton melalui saluran televisi kabel HBO.

(yul/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.