Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Seungri dan Rekan Grup Chat-nya, Sering Gelar Pesta Happy Balloon di Bar

0 31

PALU EKSPRES- Perkembangan terbaru dari kasus Seungri dan para penghuni grup chat kontroversialnya dibocorkan kembali. Diketahui, Seungri dan kawan-kawan grup chat-nya telah menggelar pesta minum dengan happy balloon (nitrous oxide) antara tahun 2015-2017.

Happy balloon adalah nama lain dari nitrous oxide yang ketika dihirup akan membuat siapapun merasa melayang selama 20-30 detik.

Dilansir dari Koreaboo, pesta tersebut dilaksanakan dengan mengajak beberapa perempuan berusia pertengahan 20-an dan berlokasi di sebuah bar di Itaewon. Bar tersebut diketahui merupakan bar yang sama dengan bar yang dikunjungi Choi Jonghoon saat ia tertangkap berkendara dalam keadaan mabuk pada tahun 2016.

Karyawan dari bar tersebut belum lama ini membocorkan kepada reporter dan mengatakan bahwa Seungri, Choi Jonghoon, Yu In Suk, dan Mr. Kim yang ada dalam grup chat kontroversial itu sering berkunjung ke bar tempatnya bekerja. Mereka melakukan pesta halusinasi dengan nitrous oxide. Bahkan Seungri mengunjungi bar tersebut sejak Mei 2015.

“Grup Seungri selalu datang dengan beberapa perempuan berusia awal atau pertengahan 20 tahun. Setiap laki-laki didampingi perempuan selama mereka menghirup happy balloon dan minum bersama,” ujar karyawan tersebut.

Karyawan itu juga mengatakan bahwa mereka mengambil sekotak kapsul dari area masuk bar dan membawanya ke meja yang ada di sudut di bagian belakang. Mereka membawa alat ekstaraksi dan menghirup happy balloon bersama-sama.

“Mereka harus menggunakan kotak karena setiap satu kapsul hanya memiliki waktu halusinasi yang singkat,” katanya.

Karyawan itu melanjutkan, Seungri dan kawan-kawannya itu sering menggunakan kapsul nitrous oxide secara terbuka di meja. Pesta halusinasi pun dimulai sehingga membuat staf di barnya rapat untuk mendiskusikan apa yang harus mereka lakukan.

“Mulai akhir 2016, ketika member grup chat itu mereservasi meja, kami akan memberitahu mereka bahwa tidak ada meja yang tersedia dan frekuensi mereka berkunjung menurun,” terangnya.

Para member grup chat itu dikabarkan sudah jarang mengunjungi bar setelah pertengahan tahun 2017 dan total berhenti berkunjung ketika Burning Sun dibuka pada Februari 2018.

Nitrous oxide sendiri telah dilarang sejak Juni 2017 di Korea. Siapapun yang menggunakannya untuk berhalusinasi maka akan terkena hukuman.

(jpc)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.