Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Hari Ini, KPU Sigi Tuntaskan Distribusi Logistik

0 72

PALU EKSPRES, SIGI– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi terus melakukan pendistribusian logistik jelang pemilu tahun 2019 pada Rabu 17 April 2019. Dan, ditargetkan Selasa 16 April, distribusi logistik tuntas.

“Pendistribusian logistik pemilu ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Sigi sudah mencapai diangka 98 persen, dan pendistribusinya menggunakan jasa PT Pos Indonesia,” kata Ketua KPU Sigi Hairil, Selasa 16 april 2019.

Hairil mengatakan, pendistribusian logistik pemilu kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dikawal ketat oleh petugas dari pihak kepolisian.

“Kami menggunakan jasa PT Pos Indonesia untuk mendistribusikan logistik, karena sudah terpercaya mampu mengirimkan barang hingga ke pelosok. Pengirimana mengunakan armada truk dan mobil boks tertutup, sehingga keamanan logistik terjamin,” ungkapnya.

Ia optimis penyaluran seluruh logistik pemilu sudah terdistribusi semua pada Selasa 16 April 2019 ke PPK se-Kabupaten Sigi.
“Alhamdulilah distribusi logistik berjalan lancar dan aman, yah kami pastikan hari ini pendistribusian logistik pemilu sudah selesai, dan besok Rabu 17 april 2019 sudah bisa digunakan untuk pemungutan suara di TPS masing-masing,”terangnya.

(mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.