Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Terima Formulir C6, Gubernur Longki Memilih di TPS 5 di Sekretariat AJI Palu

0 151

PALU EKSPRES, PALU – Gubernur Sulteng Longki Djanggola dijadwalkan akan memilih di TPS 05, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur.

Gubernur Longki yang akan didampingi istri Zalzulmida Djanggola akan mendatangi TPS beserta keluarga besarnya pada pukul 09.00 di Kompleks Sekretariat AJI Palu atau Radio Nebula, Jalan Rajawali Nomor 28 Palu.

Kepastian itu diungkapkan Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat menerima KPPS TPS 05 Lolu Utara di ruangannya, Selasa 16 April 2019.

‘’Saya memilih jam 9 pagi. Setelah itu keliling ke TPS memastikan pelaksanaan pemilu aman dan tertib,’’ ungkap Longki.

Gubernur meminta warga Sulawesi Tengah, menggunakan hak pilihnya, sesuai pilihan politiknya. Warga yang mempunyai hak pilih mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya.
‘’Jangan ada perasaan takut atau khawatir. Ini adalah momen yang menentukan perjalanan bangsa lima tahun kedepan,’’ imbaunya.

H-1 Pilpes dan Pileg, kondisi Sulawesi Tengah secara umum berlangsung aman. Pemerintah dan aparat keamanan TNI/Polri memastikan keamanan di wilayah Sulteng berjalan kondusif untuk menjamin warga menjalankan hak konstitusionalnya secara baik.

Di tempat yang sama, Anggota KPPS TPS 05, Lolu Utara, Idham Lapasere, mengatakan, pihaknya menyerahkan 6 surat panggilan kepada Gubernur Longki Djanggola dan istri bersama anak dan menantunya. Di TPS 05, total ada 245 pemilih. TPS akan dibuka pukul 07.00 wita. Saat ini katanya sebagian besar surat undangan sudah tersalur.

(kia/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: