Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Jelang Pemilu, Pemkab Sigi Rapat Koordinasi

0 64

PALU EKSPRES, SIGI – Rabu, 27 Maret 2019, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sigi melalui Bagian Adminstrasi Pemerintahan Umum melaksanakan rapat koordinasi pemantauan Pilpres dan Pileg tahun 2019, bertempat di ruang rapat Bupati Sigi.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh. Basir. Hadir dalam rapat koordinasi ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Keramas, Camat se-Kabupaten Sigi, Wakapolres Sigi, Danramil 05-Marawola, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sigi Samuel Samben, Ketua Bawaslu Kabupaten Sigi, serta beberapa OPD terkait seprti Dishub, Pol PP dan Kesbangpol Sigi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sigi, Muh. Basir, menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini adalah bagian dari peran wajib pemerintah untuk membantu pemantauan Pilpres dan Pileg pada April mendatang, agar terlaksana aman dan tertib.

Dia juga mengingatkan kepada para Camat, ASN dan aparat desa untuk tetap menjaga netralitasnya. “Rapat koordinasi ini sebagai persiapan pemilu mendatang, melalui pembentukan Tim Pemantauan dan pembagian tugas masing-masing tim sesuai wilayah daerah pemilihan,”ungakpnya.

(mg4/palu ekspres)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.