Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Brigjen TNI Suwarno Tinjau Hasil TMMD di Sigi

0 101

PALU EKSPRES, SIGI– Sekertaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir didampingi Plt. Kepala Dinas PU, Camat Palolo serta para Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Palolo menghadiri Rapat Evaluasi memasuki hari terakhir program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Selasa (26 Maret 2019, di Kantor Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

Rapat evaluasi ini juga dihadiri Brigjen TNI Suwarno selaku Ketua Tim Wasev TMMD tahun 2019, didampingi Dandim 1306 Donggala-Sigi.

Kegiatan ini juga ditandai dengan pemberian bantuan alat olahraga kepada setiap perwakilan desa yang berada di Kecamatan Palolo.
“Saya mewakili seluruh masyarakat Sigi dan Pemerintah mengucapkan sangat berterima kasih kepada TNI yang sudah membantu warga selama satu bulan lamanya untuk membuka akses jalan, membangun jembatan dan pekerjaan lainnya. Dan mudahmudahan kiranya sinergitas ini terus berlangsung dan tidak berhenti sampai di sini saja,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh. Basir.
Usai pertemuan, rombongan meninjau jembatan yang sudah dibangun di wilayah tersebut dan melakukan koordinasi untuk acara penutupan TMMD 2019.

(mg4/palu ekspres)

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: