Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Awali Kampanye Terbuka, Prabowo: Kita Tidak Ingin Rakyat Kelaparan

0 269

PALU EKSPRES, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menuturkan, perjuangannya bersama Sandiaga Uno dan partai koalisi di Pemilu Presiden 2019 diklaim bukan untuk kepentingan pribadi. Namun lebih dari itu, Prabowo menyatakan perjuangannya hanya demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

“Saya ingin tegaskan, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Kita ingin indonesia menang, kita ingin Indonesia adil makmur,” tegas Prabowo di Lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu (24/3/2019).

Prabowo mengungkapkan, pemilu kali ini ia merasakan mendapatkan aliran dukungan besar dari rakyat Indonesia. Menurutnya, kondisi rakyat Indonesia masih banyak merasakan keadilan dan kemakmuran selama ini.

“Kita ingin rakyat Indonesia merasakan keadilan dan kemakmuran. Saya memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan pakar, mereka mengatakan rakyat Indonesia bisa makmur,” ungkapnya.

Tak luput, Prabowo menyatakan komitmen dalam pemberantasan korupsi di Indonesia. Pasalnya, korupsi menjadi salah satu penyebab rakyat Indonesia belum isa merasakan keadilan dan kemakmuran. “Kita ingin berantas korupsi, kita tidak ingin rakyat kelaparan, kita tidak akan membiarkan rakyat kita tidak dapat pekerjaan,” pungkasnya.

(igm/jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.