Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Diperiksa 21 Jam, Jung Joon Young Ngaku Jawab Jujur Pertanyaan Polisi

0 52

PALU EKSPRES-Jung Joon Young telah menuntaskan pemeriksaan polisi terkait beberapa kasus yang membelitnya selama 21 jam. Ia mulai datang ke Kantor Polisi Metro Seoul pada Kamis (14/3) pukul 10.00 waktu Korea dan pemeriksaannya berakhir pada Jumat (15/3/2019) pukul 7.00 waktu Korea.

Jung Joon Young sendiri diperiksa terkait dengan aksinya yang merekam video seks secara sembunyi-sembunyi dan menyebarkannya di grup chat yang dihuninya bersama beberapa selebriti lain, termasuk Seungri.

“Aku sangat menyesal. Aku menjawab dengan tekun dan jujur. Aku juga menyerahkan golden phone sebagaimana adanya dan mengatakan semuanya dengan jujur kepada mereka. Aku sangat menyesal telah menyebabkan masalah,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi, sesaat setelah keluar dari kantor polisi, Jumat (15/3/2019).

Ketika ditanya tentang masalah adanya ikatan dengan kepolisian yang juga menjadi pembicaraan di grup chat tersebut dan ditanya siapa kepala polisi yang dibicarakan, Jung Joon Young menjawabnya dengan singkat.

“Aku akan menjawabnya melalui penyelidikan,” katanya.

Ponsel Jung Joon Young sendiri dilaporkan mengandung 200 ribu pesan KakaoTalk. Isi pesan KakaoTalk milik Jung Joon Young memiliki banyak konten yang tidak bisa diucapkan. Kalimat-kalimat yang lebih buruk daripada yang sudah tersebar di media dikabarkan terdapat dalam percakapan tersebut.

Kasus ini juga menyeret beberapa teman selebriti Jung Joon Young, antara lain Seungri yang juga telah menjadi tersangka, Choi Jonghoon, Yong Junhyung, dan Lee Jonghyun CNBLUE.

(jpc)

 

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublikasikan.